-->

Monday, December 17, 2012

Film Habibie-Ainun Akan Ditonton SBY dan Jokowi

download film Habibie Ainun youtube trailer link
Setelah sukses dengan buku yang menjadi fenomenal Habibie & Ainun, sekarang Hanung Bramantyo turun sebagai sutradara Film Habibie-Ainun yang diharapkan juga mampu mengikuti jejak kesuksesan bukunya.

Setelah melakukan kunjungan kerja di kantor Walikota Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menghadiri pemutaran perdana film Habibie-Ainun.

Humas Pemprov DKI Jakarta, Aan, mengatakan, Jokowi diagendakan menonton film Habibie Ainun yang tayang perdana di XXI Epicentrum, Kuningan. "Bapak mau nonton film Habibie-Ainun dengan Pak SBY di Epicentrum, " kata Aan Nurjanah, Senin (17/12/2012).

Mantan Presiden BJ Habibie juga dikabarkan turut hadir. Film "Habibie-Ainun" mengisahkan perjalanan hidup Habibie dan almarhum istrinya, Hasri Ainun, yang meninggal pada 2010 di Jerman. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama.

Dalam film ini, Habibie diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari berperan sebagai Ainun Habibie. Selain itu, film ini juga dimeriahkan sejumlah bintang lain seperti Tio Pakusadewo, Ratna Riantiarno, Mike Luccock, dan Vita Mariana Byar.

0 Komentar Film Habibie-Ainun Akan Ditonton SBY dan Jokowi

Post a Comment

Back To Top