-->

Monday, April 2, 2012

Syahrini Jadi Artis Penyambut Kedatangan SuJu?


gambar suju foto suju konser Indonesia ancol
Berita kedatangan SuJu (Super Junior) ke Indonesia untuk konser telah lama didengar oleh para fans berat SUJU. Bahkan para artis pun yang suka dengan Boy Band Korea sangat berantusiasme menyambut kedatangan SUJU. Tapi, sepertinya kedatangan SUJU di Indonesia kali ini akan disambut spesial oleh artis / penyanyi yang nggak asing lagi.

Beberapa kali sudah penyanyi Syahrini didaulat untuk menyambut kedatangan bintang internasional. Sebut saja bintang sepak bola David Beckham, pembalap motor Jorge Lorenzo dan juga bintang Korea Hyun Bin. 

Syahrini pun nampak kaget saat disebut akan dipilih menyambut kedatangan grup musik Super junior (SuJu). "Apa? Hah? Baru dengar aku. Belum tahu. Aku belum tahu. Tapi bagus ya banyak artis luar datang ke Indonesia jadi mereka bisa melihat perkembangan musik di Indonesia," ungkap Syahrini saat ditemui di acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2012). 

 SuJu akan menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta pada 28-29 April 2012 mendatang. Syahrini pun berharap akan ada artis yang diberi kesempatan berduet dan menyambutnya. Namun Syahrini belum bisa memastikan diminta menyambut atau tidak. "Mudah-mudahan ada artis dari kita, boyband dari kita yang kolaborasi. Aku menyambut baik. Ya aku belum tahu menyambut (Super junior) atau nggak," pungkasnya.

0 Komentar Syahrini Jadi Artis Penyambut Kedatangan SuJu?

Post a Comment

Back To Top