-->

Sunday, July 28, 2013

Video Model Vanny Rossyane diWawancara Liputan 6 Youtube

profil vany rossyane model pacar Freddy Budiman
Mungkin Anda belakangan ini mendengar berita heboh dari seorang yang model yang bernama Vanny Rossyane. Ya seorang yang tiba-tiba menjadi terkenal setelah membongkar sebuah realita di dalam lapas cipinang tempat freddy budiman terpidana mati kasus narkotika ditahan .

Ternyata selama ini hubungan freddy budiman dengan Vannya Rossyane lebih sering berfokus di lapas cipinang dan freddy budiman sepertinya sadar benar bahwa usianya tak lagi panjang. Itu pasalnya ia tampak memanfaatkan optimal sisa hidupnya dengan bersenang-senang.

Vanny Rossyane yang oleh sebagian media massa disebut sebagai model itu mengklaim rutin menjumpai Freddy tiga kali sepekan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang, Jakarta.

Dan berikut penuturan  Model Vanny Rossyane saat diwawanarai oleh liputan 6





Saat kali pertama bertemu dengan Freddy, kata Vanny, ia datang ke LP Cipinang bersama temannya. Sepulang dari LP bersama temannya itu, Vanny mengaku diberi uang oleh Freddy dalam jumlah yang fantastis. “Nemenin temen, tapi dikasih uang. Aku juga bingung, uangnya fantastis,” ujarnya dengan senyum lebar.

0 Komentar Video Model Vanny Rossyane diWawancara Liputan 6 Youtube

Post a Comment

Back To Top